السبت، 5 يناير 2013

eCommerce Problems

E-commerce sama seperti hal lain dalam hidup memiliki sisi baik dan buruk. Mengetahui beberapa hal Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!  dasar ini akan membantu Anda memiliki lebih banyak sisi baik dari sisi buruk dalam kegiatan e-commerce Anda. Berikut adalah beberapa masalah yang paling umum dihadapi oleh orang-orang yang menjual berbagai produk dan layanan online.

Masalah yang harus dihindari ketika membangun sebuah bisnis e-commerce
1. Pelanggan mengalami kesulitan ketika mereka ingin membayar. Apakah prosedur checkout Anda membingungkan dan bermasalah? Paket web hosting yang diskon biasanya datang dengan batasan-batasan tertentu yang sulit untuk diatasi karena tidak pengusaha sehingga secara teknis terampil dan keterbatasan ini bertanggung jawab untuk proses checkout kekurangan. Dalam hal teknologi website Anda memiliki batas-batasnya, hanya menempatkan ikon keranjang belanja atau 'membeli' link pada halaman web yang penting. Anda bahkan mungkin menempatkan kotak teks atau audio singkat atau video tutorial membantu pengunjung online dalam proses pembelian.
2. Proses pembelian yang sangat panjang. Sebuah proses checkout sangat panjang adalah salah satu teka-teki yang mengerikan dan pembeli potensial. Pengunjung online Anda sedang menunggu proses checkout akan diselesaikan dalam hitungan menit dari inisiasi nya. Jika seluruh proses rumit dan menuntut sejumlah besar pengunjung akan memilih untuk membatalkan proses pembelian ketimbang menyelesaikannya. Seorang pembeli satu kali tidak mencari untuk menjadi anggota dari situs maupun menerima banyak email dari Anda di masa depan, dengan demikian, Anda harus menyediakan mereka dengan pilihan checkout cepat. Istirahat meyakinkan, jika mereka menyukai tawaran Anda, mereka akan segera kembali.
3. Keranjang belanja Anda tidak menawarkan pilihan banyak pembayaran. Anda pasti akan kehilangan pelanggan berharga jika Anda gagal untuk memberikan mereka beberapa pilihan pembayaran. Menganalisis kecenderungan pembelian niche Anda untuk mengetahui istilah membeli yang paling populer dan pilihan pembayaran. Ini pasti akan berbuat baik untuk bisnis Anda jika Anda hanya menerima kartu kredit American Express, sementara kebanyakan pelanggan terutama menggunakan Visa atau MasterCard kartu debit. Hal ini sangat dianjurkan untuk menawarkan pilihan pembayaran yang berbeda untuk menyelesaikan pesanan mereka.
4. Membeli proses konfirmasi Anda adalah standar atau kekurangan. Halaman akhir Anda atau email konfirmasi pembayaran harus memiliki rincian yang cukup bagi pembeli Anda untuk tidak menghubungi Anda sekaligus untuk klarifikasi dan penjelasan tertentu. Anda perlu melakukan yang terbaik untuk menghilangkan rasa takut mereka mendapatkan scammed. Sebenarnya, sangat mudah untuk menentukan apakah Anda telah melakukan sesuatu yang salah, dengan menganalisis jumlah transaksi dibatalkan atau diragukan direkam. Perselisihan dari pelanggan puas bisa dimasukkan ke dalam risiko status Anda dengan prosesor pembayaran Anda. Anda harus menginformasikan kepada pelanggan Anda pada apa yang mereka beli dan kemudian juga memberitahu mereka apa yang telah mereka beli. Ini adalah aturan e-commerce sederhana namun penting. Ini adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka mengerti apa yang mereka dapatkan untuk uang mereka. Apa pun yang Anda jual memberikan informasi yang cukup dan rincian tentang apa yang pelanggan membeli atau apa yang mereka dapat mengharapkan untuk menerima.
5. Patah link. Semua orang membenci untuk mengklik link yang tidak apa-apa atau mengarahkan Anda ke tempat yang salah. Anda harus meluangkan waktu dan pengujian dan memverifikasi semua halaman dan link yang Anda tempatkan di situs Anda. Jika Anda sering menggunakan pesan email, membuat account tes untuk setiap klien akun email utama untuk memeriksa apa daftar Anda melihat untuk memastikan Anda telah memilih format email yang tepat cocok untuk semua klien email.Industri e-commerce mungkin menyenangkan dan merangsang jika Anda tahu bagaimana benar menanganinya. Anda mungkin mencatat apa yang bekerja dengan baik untuk profesional e-commerce seperti yang akan memberikan keuntungan di depan kompetitor Anda.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق